Rabu, 06 Mei 2009

SUKA DAN DUKA SELAMA DI SMA TAMANSISWA BEKASI

Rabu, 06 Mei 2009
SUKA DAN DUKA SELAMA DI SMA TAMANSISWA BEKASI


Nama saya Noorimansyah Budi Wicaksana dari XII IPA.Pada Blog ini saya ingin menceritakan sebuah kisah cerita suka dan duka saya selama belajar mencari ilmu di SMA TAMANSISWA BEKASI.Pertama – tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pamong dan Masyarakat Perguruan Tamansiswa Bekasi.Karena tanpa Perguruan Tamansiswa Bekasi,saya tidak akan menjadi seseorang yang mempunyai karakter – karakter yang lebih baik dari sebelumnya.

Cerita pengalaman saya yang paling saya sukai adalah di saat saya menjadi seorang pimpinan dalam sebuah ekskul yaitu ekskul tercinta saya “PRAMUKA”.Melalui ekskul ini saya menemukan berbagai macam – macam cerita seperti saat saya membimbing adik – adik kelas menjuarai lomba Pramuka Hari Badden Powell,mengantarkan Pramuka untuk Persami di Cibubur,dan Alhamdulillah,Pramuka Tamansiswa Bekasi,cukup dikenal di kancah tingkat Kota dan Nasional.Karena,,sekitar tahun 2007 ke bawah nama Pramuka Tamansiswa sempat tenggelam di kancah tingkat kota maupun tingkat nasional.heehehe J
Dari Pramuka,saya semakin sadar bahwa setiap manusia tidak hanya harus pintar ilmu pelajarannya tetapi juga harus pintar di dunia sosialisasi masyarakat.Karena,jika itu semua dilakukan secara seimbang maka kita semua akan merasa hidup lebih baik dari sebelumnya.Semoga saja,,nama Pramuka Tamansiswa Bekasi tetap bertahan sampai kapanpun,dimanapun tetap dikenal dan disegani oleh Pramuka-Pramuka sekolah lainnya.JAYA DEWANTARA !!!

Cerita pengalaman saya yang paling duka yaitu saya pernah terlibat perkelahian saat saya kelas X.3.Bersama teman – teman saya.Pada waktu itu,kami berkelahi dengan kakak kelas kami.Hingga akhirnya,kami semua dihukum jalan jongkok di halaman taman madya ( SMA ) mondar – mandir sebanyak lima kali dan nama kami semua dicatat di buku hitam siswa – siswa nakal dan juga membuat perjanjian dengan Pamong Kesiswaan ( masih Pak Panji ) di atas materai 6000.

Sampai di sini saja cerita salah satu dari sekian suka duka saya selama belajar menuntut ilmu di Perguruan Tamansiswa Bekasi.Semoga Tamansiswa Bekasi tetap eksis di dunia pendidikan dan semakin dicintai oleh masyarakat.Akhir kata saya mengucapkan terima kasih atas segala-galanya untuk Perguruan Tamansiswa Bekasi dan saya mengucapkan mohon maaf,kalau ada tingkah laku dan tutur kata saya yang pernah menyakiti hati perasaan Pamong-pamong dan seluruh Masyarakat Perguruan Tamansiswa Bekasi.

SALAM HORMAT UNTUK PERGURUAN TAMANSISWA BEKASI..

Tidak ada komentar: